Menjelajahi Keamanan Bandara Bersama Anak-anak

Menjelajahi Keamanan Bandara Bersama Anak-anak

Selama beberapa tahun terakhir, langkah-langkah keamanan bandara telah berubah sedikit. Jika Anda belum terbang dalam waktu dekat ini, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Strollers, kursi mobil, mainan dan semua benda lainnya harus melalui mesin sinar X keamanan. Lipat stroller Anda dan pastikan untuk mengeluarkan mainan kecil atau barang lainnya dari kantong penyimpanan sebelum memasukkannya ke ban berjalan. Masukkan ke dalam tempat sampah plastik yang disediakan dengan cara ini tidak ada yang hilang. Pastikan untuk memperingatkan anak Anda tentang prosesnya dan meyakinkan mereka bahwa Anda akan mengembalikan barang Anda.

Jangan sekali-kali menempatkan jok mobil Anda melalui detektor logam dengan anak Anda yang masih berada di dalamnya

Saat melewati detektor logam, Anda mungkin perlu mengeluarkan bayi dari selempang atau pembawa bayi sehingga pembawa bayi dapat diperiksa.

Anjurkan anak-anak Anda untuk mengosongkan kantong mereka sebelum melewati detektor logam, juga ingatkan mereka bahwa titik pemeriksaan keamanan bukanlah tempat permainan atau perilaku keras dan riuh.

Minta anak Anda yang lebih tua melewati detektor logam di depan Anda sehingga Anda bisa tetap melakukan kontak visual dengannya. Bawa anak yang lebih muda.

Anda tidak diizinkan untuk melewati anak Anda ke orang lain saat Anda melewati detektor logam.

Jika detektor logam berbunyi dan Anda membawa anak Anda, Anda dan anak akan diperiksa lebih lanjut dengan keamanan. Anda mungkin diminta untuk melepaskan sepatumu dan mungkin memindai Anda dan anak Anda dengan tongkat sihir.

Jangan sekali-kali menyerahkan anak Anda ke satpam.

Jika bepergian dengan bayi atau balita, Anda dapat membawa ASI atau susu formula ke dalam tas Anda.

Anda dapat meminta pemeriksaan keamanan swasta jika Anda bepergian dengan lebih dari satu anak, atau jika anak Anda memiliki cacat dan memerlukan perawatan khusus.