Mengenal Sejarah Kopi di Dunia

Mengenal Sejarah Kopi di Dunia

Kopi adalah minuman yang paling populer dan paling populer di dunia. Biasanya disajikan panas siap dari biji biji kopi panggang. Popularitasnya telah melahirkan banyak jenis kopi instan. Kata kopi memasuki jalan Inggris kembali pada tahun 1598 dari kata Italia “caffa” melalui kata Turki “kahveh” melalui kata Arab “qahwa”. Asal kata yang paling utama tidak pasti ada beberapa catatan legendaris tentang asal mula minuman tersebut.

Kopi adalah minuman yang disukai oleh semua orang terlepas dari usia atau lokasi geografis mereka. Kopi dibuat panas atau dingin. Penyiapan kopi yang dingin sama populernya dengan yang panas. Anda bisa minum kopi dengan atau tanpa susu atau hanya dengan beberapa whipped cream agar lezat.
Kopi adalah komoditas kedua yang paling diperdagangkan di dunia di samping minyak bumi. Popularitas kopi juga bisa dinilai dari meningkatnya jumlah pub kopi dan kafe di seantero dunia. Orang-orang dari semua kelompok umur dapat ditemukan tergantung di kafe seperti menikmati secangkir kopi mereka. Di pagi hari, di sore hari atau di malam hari bisnis kopi tidak berhenti.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa kopi mengurangi risiko sejumlah penyakit dan penyakit seperti diabetes, batu empedu, sirosis dan banyak lagi. Kopi membentuk sumber utama stimulan kafein dalam tubuh manusia. Efek kopi yang bagus dan buruk masih diteliti. Secangkir kopi, saat Anda benar-benar down, bisa membuat Anda lebih waspada dan meningkatkan kekuatan penalaran Anda. Apa pun, termasuk kopi, bila diminum secukupnya tidak menimbulkan efek buruk pada kesehatan Anda.

Seperti kopi kakao dan pisang adalah ekspor tropis yang diproduksi hampir secara eksklusif di hutan hujan di negara berkembang, namun sebagian besar dikonsumsi di negara-negara kaya. Untungnya semakin banyak peminum kopi yang menuntut agar barista favorit mereka menyajikan kopi yang tumbuh dengan cara yang melindungi dan tidak menghancurkan hutan hujan.

Tahukah Anda bahwa petani di seluruh dunia memanen 7,4 juta ton kopi pada tahun 2002, sepanjang masa tinggi, dan hampir dua kali lipat jumlah panen pada tahun 1960. Juga luar biasa bahwa satu dari setiap lima cangkir kopi di seluruh dunia dikonsumsi dalam Amerika Serikat. Rapat diadakan, proposal dibahas, perkawinan diajukan, kesepakatan selesai, dan lebih banyak terjadi pada secangkir kopi magis atau java.